CX9020 – Sebuah Embedded PC dari Beckhoff Automation

CX9020 Beckhoff

CX9020 Beckhoff

CX9020 Embedded PC dari Beckhoff Automation dengan mounting rel DIN terpasang dan dilengkapi dengan prosesor yang bertenaga ARM 1 GHz Cortex A8. CX9020 ini cocok untuk berbagai rentang fungsi PLC dan aplikasi kontrol gerak dalam mesin, sistem atau bangunan kecil dan menengah.

CX9020 ini mengintegrasikan CPU, dengan banyak solusi konektivitas dan interface tambahan, sebuah power supply dan antarmuka I / O langsung untuk sistem I/O Beckhoff, semua dalam satu box yang kompak. CX9020 ini dapat beroperasi dalam lingkungan dengan suhu berkisar antara -25 sampai +60 ° C sehingga ideal untuk berbagai jenis fasilitas manufaktur dan aplikasi luar ruangan, termasuk turbin angin dan instalasi tenaga surya.

Dalam kombinasi dengan software otomasi TwinCAT, seebuah platform software dari Beckhoff, CX9020 menjadi diandalkan PLC dan motion controller yang dapat digunakan dengan atau tanpa visualisasi.

Solid-state CX9020 didesain tanpa kipas dan dilengkapi dengan dua slot kartu microSD sebagai opsi untuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar pada perangkat. Juga dilengkapi dengan kartu microSD 256 MB untuk sistem operasi, slot kartu microSD tambahan dapat digunakan untuk data operator tambahan. CPU dalam CX9020 memiliki akses ke 1 GB memori internal RAM DDR3. Selain itu, 128 Kbyte dari NOVRAM tersedia untuk penyimpanan data ketika terjadi power failure.

Konfigurasi dasar CX9020 meliputi dua Ethernet 10/100 Mbit / s interface RJ 45, empat port USB 2.0 dan DVI-D. Interface RJ 45 terhubung ke saklar internal dan menawarkan pilihan sederhana untuk menciptakan topologi garis tanpa perlu switch Ethernet tambahan. Sebuah “multi-opsional” antarmuka memungkinkan integrasi antarmuka tambahan, seperti EtherCAT (hanya slave), PROFINET, Ethernet / IP, Profibus, CANopen, DeviceNet, serial interface (RS232/RS422/RS485) atau audio.

Fitur cerdas lain CX9020 adalah kemampuannya untuk secara otomatis mendeteksi Terminal Bus yang secara langsung terhubung I / O atau EtherCAT Terminal I / O dan beralih ke modus masing-masing untuk manajemen sistem yang nyaman.

www.beckhoff.com