Panel PC CP26XX dari Beckhoff, untuk Aplikasi PLC dan Kontrol Motion

CP26xx dari Beckhoff Automation

CP26xx dari Beckhoff Automation

Panel PC seri CP26xx dari Beckhoff Automation dengan disain fanless, memiliki fungsi multi-touch yang dirancang untuk digunakan untuk aplikasi PLC dan motion control. Solusi penuh fitur ini sangat ideal untuk kontrol mesin kecil sampai kelas menengah. Prosesor ARM Cortex A8 yang digunakan dalam seri CP26xx Panel PC memiliki unit berbasis hardware floating point, yang mempercepat operasi floating point (Real, LReal) secara signifikan.

Selain dapat digunakan untuk aplikasi motion control, Panel PC ini juga menjalankan perangkat lunak HMI. Perangkat lunak attomation TwinCAT dari Beckhoff akan mengubah Panel PC menjadi all-in-one HMI, PLC dan sistem motion control. Panel PC CP26xx memiliki CPU ARM Cortex A8 1 GHz  dengan akses ke memori internal 1 GB DDR3 RAM. Sistem operasi standar yang digunakan adalah Microsoft Windows Embedded Compact 7.

Selain itu, kartu Micro SD 256 MB disertakan dalam paket standar dan tersedia tambahan opsional sampai 4 GB. Dengan 128 kbyte NOVRAM memastikan data proses TwinCAT terproteksi penyimpanan fail-safe. Juga tersedia adapter on-board 10/100BASE-T Ethernet, adaptor EtherCAT dengan konektor RJ-45 dan antarmuka RS-232 dengan dua port USB-2.0. Housing panel aluminium, dengan kaca depan kualitas tinggi, menawarkan perlindungan IP 65 di depan dan IP 20 di belakang. Pengguna memiliki pilihan delapan display multi-touch TFT dari 7 inch sampai 24 inchi, serta format 4:3, layar lebar, landscape atau portrait.

Beckhoff Automation