PC Layar Datar Sentuh untuk Lingkungan Mudah Terbakar

SeaPAC R9

SeaPAC R9

The SeaPAC – R9 – HAS buatan Sealevel dirancang untuk digunakan sebagai pengontrol proses dan  antar muka (HMI) untuk lingkungan yang berbahaya. Dengan mengusung sertifikasi Kelas 1 Divisi 2 dan NEMA 4/IP65 untuk aplikasi pada panel selain standar CE dan FCC.

The SeaPAC – R9 – HAS menggabungkan embeded komputer berbasis RISC dengan layar 8,4 -in yang terang. LCD TFT didesain sempurna untuk dipasang pada permukaan panel yang kasar untuk digunakan dalam lingkungan yang ekstrim dan berbahaya. Menampilkan teknologi LED backlight, sistem menawarkan rentang suhu operasi yang lebih besar dari -30 C sampai +70 C dengan tanpa pemanas atau kipas pendingin yang diperlukan.

Didukung oleh mikroprosesor 400Mhz Atmel ARM9 , SeaPAC – R9 – HAS tersedia sampai dengan 256 MB RAM dan 256 MB flash memory. Standard I / O termasuk Ethernet, serial, USB, dan digital input dan output . Untuk antarmuka operator yang intuitif , sistem menyediakan touchscreen resistif yang cocok untuk berbagai lingkungan dan penggunaan .

Binary Microsoft Windows CE 6.0 BSP dan driver low-level untuk sistem I/O disertaka . Selain itu, paket perangkat lunak SeaPAC – R9 – HAS dilengkapi dengan Sealevel Talos I/O Framework, yang menawarkan high-level object-oriented antar muka Microsoft.NET Compact Framework (CF). Interface ini menyediakan I/O lapisan titik abstraksi dengan built-in dukungan untuk mempermudah interfacing sistem I/O. Dukungan Linux juga tersedia .