Power Modul Baru untuk Sinamics G120

 

Power Module PM240-2

Power Module PM240-2

 

Siemens memperkenalkan produk baru Power Modul PM240-2, yang sudah mulai tersedia, yang akan memperluas penggunaan keluarga populer Sinamics G120 drive. Perubahan yang signifikan adalah penambahan 230V single dan tiga fase unit catu garis menampilkan pull-off terminal quick-connect pada motor, teriminal power input dan koneksi resistor pengereman memungkinkan PM240-2 baru untuk menawarkan instalasi dan pemeliharaan yang lebih sederhana. Selain itu, modul-modul listrik baru dapat dipasang side-by-side tanpa derating.

Semua versi dari modul daya PM240-2 baru tersertifikasi rate IP20. Namun, opsional versi push-through juga tersedia yang memungkinkan heat sink untuk memperpanjang keluar bagian belakang kabinet. Segel untuk push-through pendingin akan menjaga dan melindungi casing dengan rating IP55 (NEMA 12). Akibatnya, modul tenaga PM240-2 baru akan mengurangi ukuran kabinet dan persyaratan kabinet pendingin  yang diperlukan secara keseluruhan.

Di antara yang unik, fitur baru Power Modul PM240-2 adalah kipas pendingin kecepatan variabel, dikendalikan untuk berjalan didasarkan pada kondisi aktual bukan hanya on-off operasi, sehingga mengurangi baik kebisingan yang dihasilkan dan daya yang diperlukan saat digunakan.

Modul daya PM240-2 cocok untuk digunakan dengan tujuan umum dan gaya servo-drive. Pilihan pada modul-modul daya PM240-2 termasuk resistor pengereman, reaktor masukan dan reaktor output.

Siemens