ABB Lakukan Ekspansi Manufaktur Robot ke Amerika Utara

robot abbUnit Bisnis Robotika ABB meresmikan pembukaan manufaktur robot di Amerika Serikat pada tanggal 20 Mei 2015 lalu. Manufaktur ini disinyalir sebagai perusahaan global pertama di Amerika Utara yang bergerak di bidang robotika industri. Manufaktur ini juga merupakan manufaktur robotika yang ketiga milik ABB, bersama dengan manufaktur sejenis di Cina dan Swedia. Dengannya, ABB berkomitmen untuk memproduksi robot-robot dan peralatan-peralatan yang berhubungan dengannya untuk pasar Amerika Utara.

Hari ini, kami menandai dan merayakan peningkatan komitmen serta pertumbuhan kami ke jenjang yang lebih tinggi di Amerika Utara dengan memulai manufaktur robot yang terlokalisasi di Auburn Hills, Amerika Serikat,” ujar Ulrich Spiesshofer, CEO ABB. “Robotika adalah sesuatu yang fundamental untuk menyokong pertumbuhan industri di Amerika Utara agar dapat bersaing di dunia yang semakin kompetitif. Keunggulan teknologi kami yang web-enabled, serta robot-robot yang aman dan kolaboratif akan berkontribusi pada keamanan serta kualitas kerja.”

Per Vegard Nerseth, managing director ABB Robotics, menyatakan bahwa kehadiran manufaktur ini di Amerika Utara akan mendongkrak penawaran dan layanan ABB untuk pelanggan bidang robotika di wilayah Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko.

Melalui manufaktur baru ini, ABB akan terus meningkatkan portofolionya secara bertahap. Harapannya, produk-produk robot dan robot controller ABB yang menyokong berbagai industri di Amerika Utara dapat dikerjakan seluruhnya di Auburn Hills. Manfukatur yang terlokalisasi, secara signifikan akan mempercepat kinerja sehingga pelanggan tidak menunggu terlalu lama.