Industrial Gigabit dan PoE dengan DIN Rail untuk Platform NT24k

NT24k N-Tron Red Lion

NT24k N-Tron Red Lion

Red Lion Controls, mengumumkan perluasan seri NT24k N-Tron yang untuk mengelola platform industri Gigabit Ethernet dengan penambahan DIN-rail switch mountable yang kompak. Switch Gigabit dan Power over Ethernet Plus (PoE +) IEEE802.3af/at memberikan kinerja wire-speed dalam lingkungan yang keras dengan ruang terbatas.

NT24k yang kompak ini membuat housing dengan logam yang lebih kuat menawarkan ketahanan yang tinggi terhadap toleransi benturan (200 g) dan getaran (50 g) toleransi ditambah dengan kisaran suhu operasi -40 ° sampai 85 ° C untuk memastikan kinerja jaringan yang optimal dalam lingkungan industri paling keras.

Model meliputi yang ditawarkan meliputi

  • NT24k-8TX-POE: Switch 8 Port Gigabit-PoE + dengan daya input 22-49VDC menawarkan power supply step-up built-in untuk meningkatkan daya untuk aplikasi seperti kamera keamanan, panel display dan akses nirkabel
  • NT24k-8TX: Switch 8 port Gigabit dengan daya input 10-49 VDC untuk aplikasi industri
  • NT24k-16TX: 16 port switch semua-Gigabit dengan daya input 10-49 VDC untuk aplikasi industri

Semua model NT24k dilengkapi dengan teknologi N-Ring dengan pemulihan/recovery ultra-cepat (30 ms) untuk ring berisi hingga 250 node, konfigurasi otomatis, dan backup dan mengembalikan kemampuan untuk memberikan solusi plug-and-play yang dapat diandalkan untuk pemantauan dan komunikasi aplikasi kritis.

Dirancang untuk pabrik industri, pembuat mesin dan sistem integrator, platform NT24k sangat ideal untuk aplikasi energi alternatif, air / air limbah, transportasi dan aplikasi lalu lintas cerdas. Switch NT24k menawarkan fitur manajemen dan keamanan canggih yang lengkap untuk memudahkan penyebaran jaringan dengan fungsi utama, yang mencakup konfigurasi auto-IGMP, Ethernet / IP dengan pesan CIP, N-Ring dan teknologi cincin N-Link, N-View pemantauan, Acara logging, SNTP dan IEEE802.1x dengan otentikasi server remote Radius.