Omron Mengakuisisi Perusahaan Motion Control

omron - delta tau acquisitionOmron Corp. telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi 100 persen saham di Delta Tau Data Systems (DT), sehingga DT tergabung di dalam Omron Group. Proses akuisisi ini diharapkan dapat segera selesai pada bulan September 2015 mendatang.

Menurut Omron, langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mempromosikan pengembangannya di bidang teknologi otomatisasi pabrik dan memperkuat kemampuan penjualannya di bisnis perangkat kontrol.

“Penggabungan produk dan teknologi dari kedua perusahaan juga akan memungkinkan pengiriman solusi-solusi optimized motion control secara global melalui jaringan distribusi gabungan,” kata perwakilan Omron.

DT adalah perusahaan perangkat kontrol yang berpusat di Chatsworth, California. Pabrikan ini memiliki kemampuan pengembangan dan  sistem intetgrasi yang kuat sehingga memungkinkan Omron untuk mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan PMAC. PMAC adalah produk DT yang secara luas diakui sebagai level motion control yang terbaik.

Melalui akuisisi ini, Omron bertujuan untuk memperkuat kemampuan pengembangan teknologi dan kemampuan rekayasanya di bidang motion control yang dirancang untuk mengendalikan produksi peralatan.

About the author

Penulis lepas dan editor buku yang menyukai teknologi dan matematika. Latar belakang dari bidang Teknik Elektro memberikan warna khas pada tulisan-tulisannya. | Instagram: @kirana.kirei