Update Kepware Terbaru Pengaruhi Kemampuan Totalflow dari ABB (Khusus Pelanggan Lama)

43721_kepware

Kepware Technologies dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang software komunikasi dengan KEPServerEX sebagai salah satu produknya. Sebagai pelayanan untuk pelanggan, Kepware Technologies aktif membuat produk-produk untuk pasar baru maupun melakukan update atas produk-produk terdahulu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan lama. Pada rilis terakhir, Kepware Technologies mengeluarkan KPEServerEX versi 5.18 yang menyempurnakan versi sebelumnya.

“Rilis ini sangat difokuskan untuk meningkatkan kemampuan alat yang dapat diperoleh pelanggan yang sudah menggunakan produk kami,” tutur John Harrington sebagaimana dilansir dari Automation World.

Perubahan yang terdapat pada versi ini antara lain:

  • Plug-in Media Level Redundancy kini mendukung mekanisme trigger yang dapat dikonfigurasi oleh pengguna. Dengannya, pengguna dapat menentukan failover berdasarkan perubahan nilai titik tunggal, perubahan kualitas, ataupun rataan perubahan.
  • Berbagai perubahan kini dapat dibuat ke dalam tag definitions secara real-time. Perubahan ini diaplikasikan untuk klien lama maupun baru, dan memastikan integritas dari seluruh klien yang terhubung.
  • Saat software ini diaplikasikan, driver Totalflow dari ABB kini mendukung pengumpulan data dari liquid electronic flow measurement (EFM). Driver ini juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan kembali berkas-berkas trend log dari perangkat Totalflow (data-data real-time seperti flow rates, tekanan, dan suhu) dan dapat menyimpannya dalam file CSV.

Update pada driver ini secara khusus dapat diaplikasikan pada industri minyak dan gas yang menggunakan EFM. Pasar produk-produk Kepaware Technologies memang berkisar pada industri manufaktur, minyak dan gas, serta listrik dan turunannya.