Red Trident Putuskan untuk Bergabung dengan Bedrock

ICS – Sumber foto: ics-me.com

Red Trident, perusahaan yang bergerak di bidang automasi dan keamanan siber Industrial Control System (ICS), telah memutuskan untuk bergabung dengan Bedrock Automation System Integration Network. Red Trident selama ini telah banyak bekerja sama dengan berbagai organisasi komersial dan pemerintah dalam pengoperasian dan pemeliharaan berbagai infrastruktur penting. Berkantor pusat di Ibukota Energi Dunia, Houston, Red Trident menawarkan keahliannya di bidang keamanan siber dan automasi proses.

Keahliannya tersebut tidak hanya digunakan untuk mengamankan ICS saja, tetapi juga Internet of Things (IoT) dan Industrial Internet of Things (IIoT). Dalam setiap kerjanya, Red Trident menggunakan pendekatan risiko dan perencanaan berbasis prioritas untuk memaksimalkan laba atas investasi sekuriti.

Sistem kontrol yang aman sekarang telah tersedia untuk meningkatkan ketahanan aset dan melindunginya dari serangan berbasis Electro-Magnetic Pulse (EMP). Kekuatan baru dunia industri ini dapat diaplikasikan pada berbagai infrastruktur, seperti pada pabrik minyak dan gas, pabrik kimia, peralatan listrik, dan fasilitas pangkalan data. Tidak hanya itu, solusi baru ini juga dapat melindungi sistem manajemen gedung, HVAC, dan sistem distribusi daya, air, dan limbah. Perlindungan sistem-sistem tersebut dapat diterapkan pada berbagai infrastruktur fasilitas-fasilitas penting. Contohnya seperti rumah sakit, institusi keuangan, kantor pemerintahan, bahkan pada aset transportasi Kementrian Pertahanan.

Sumber: automation.com