AC10 SSD Drive yang Baru dari Parker Hannifin

 

AC10 Drive - Parker Hannifin

AC10 Drive – Parker Hannifin

Micro Drive Parker AC10 yang baru merupakan pengontrol kecepatan motor AC yang sederhana, handal dan ekonomis untuk penggunaan 0,25 sampai 30 HP (horse power). Dengan fitur dan ukuran yang kompak biasanya hanya terkait dengan spesifikasi drive yang lebih tinggi, termasuk modus vektor sensorless, frekuensi output hingga 650Hz, dan 150% overload pada 0,5 Hz selama 1 menit, AC10 memberikan solusi dioptimalkan untuk pembuat mesin yang mencari kekompakan/simpel, hemat biaya, drive terdaftar UL (Underwriters Laboratories) tapi tanpa mengorbankan kinerja.

AC10 dirancang untuk mengurangi waktu dan usaha yang diperlukan untuk menginstal, setup dan komisioning menggunakan tombol yang terintegrasi yang mudah digunakan. Dapat ekerja dengan baik pada  motor AC induksi atau magnet AC permanen. Persyaratan kabel yang simpel dan dua rel terminal yang mudah diakses membuat pemasangan AC10 menjadi cepat dan sederhana, Hampir tidak membutuhkan waktu. Modus vektor sensorless Auto-tuning memungkinkan pengontrolan V / Hz AC10 secara sederhana memungkinkan pengguna yang membutuhkan kecepatan dinamis atau kontrol torsi untuk aplikasi mereka, mendapatkan keuntungan dari drive ini dengan pengingkatan kecepatan 0,5% dan akurasi torsi 5%.

Teknologi dan teknik pembuatan yang teruji memastikan AC10 akan memberikan tingkat kinerja yang luar bias, memastikan uptime dan produktivitas maksimum. Dengan standar PCB yang dilapisi, AC10 mampu bertahan bahkan di lingkungan yang paling sulit kelas 3C3. Pastinya dengan drive ini akan memberikan kepercayaan diri bagi pengguna untuk aplikasi apapun dan dimanapun.