Switch PoE untuk Penggunaan Industri dan Outdoor

EDS P510A 8PoE - MOXA

EDS P510A 8PoE – MOXA

Seri EDS – P510A – 8PoE dari Moxa adalah sebuah Gigabit yang mengelola switch Ethernet  PoE+ yang dilengkapi dengan 8 port Ethernet 10/100BaseT ( X ), 802.3af ( PoE ), dan 802.3at ( PoE + ) –  , dan 2 kombo Gigabit Ethernet port untuk uplink untuk transmisi Data hingga 120 km dengan ketahanan EMI tinggi. Produk ini didesain untuk bekerja di lingkungan industri yang extreme dan di luar ruangan, menyediakan perlindungan tegangan LAN 3KV dan rentang temperatur yang lebar (-40°C sampai +75°C) disamping memberikan kecepatan jaringan hingga 1000 Mbps untuk menghilangkan hambatan .

Perangkat jaringan PoE menerima maksimal 30W listrik tiap port PoE +  dalam modus standar , dan output daya tinggi hingga 36W untuk kompatibilitas yang lebih besar dengan perangkat yang haus daya. Switch ini dapat digunakan untuk keperluan kamera IP pengawas anti cuaca dengan wiper / pemanas serta titik akses nirkabel dan bridge.

Moxa seri EDS – P510A – 8PoE menawarkan beberapa fitur untuk mengontrol lalu lintas melalui jaringan. Switch Ethernet ini mendukung berbagai fungsi manajemen, termasuk STP / RSTP , TurboRing, Turbo Chain, manajemen daya PoE, pengecekan otomatis perangkat PoE , penjadwalan daya PoE , diagnostik PoE, IGMP, VLAN, QoS, RMON, manajemen bandwidth, dan port mirroring . Pada dasarnya , switch ini sangat mudah dalam penggunaan dan konfigurasi , yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fungsi sesuai kebutuhan mereka.

MOXA