UniStream – All in One PLC Modular, dengan Layar Sentuh dan Modul I/O

Unitronic UniStream

Unitronic UniStream

Unitronics mengumumkan peluncuran Unitronics UniStream , generasi baru all- in-one modular dari  programmable logic controller ( PLC ). Lini produk terbaru ini merupakan hasil pengalaman 20 tahun lebih dalam membangun PLC yang dikombinasikan dengan tren otomatisasiyang kuat, demikian penjelasan dari perusahaan tersebut. UniStream memiliki dual CPU, antarmuka (HMI) panel sentuh, dan berbagai I/O modul. Mengkustom controller all- in-one dengan menyisipkan CPU ke sebuah HMI dan menambahkan I / O yang dibutuhkan. Unitronics UniStream memberikan original equipment manufacturers (OEM) atau sistem integrator keunggulan kompetitif dalam upaya untuk menghemat biaya, ruang, dan waktu pemrograman secara signifikan, lebih rendah.

Programer dan pelanggan yang menggunakan UniStream menerima salah satu pengalaman pengguna yang terbaik di pasar saat ini, perusahaan menerangkan. Unitronics UniLogic studio software yang intuitif memotong waktu pemrograman hingga 50 % dengan memprediksi kerja programmer dan menggunakan kembali kode yang ditulis. Programmer dapat menyusun library blok fungsi dan display HMI sesuai kebutuhan yang dapat diimpor ke proyek-proyek baru atau dishare. Prediksi perangkat lunak menghemat waktu yang signifikan pada definisi titik I/O, algoritma kontrol proporsional-integral-derivatif ( PID ), dan banyak lagi. ‘Drag and drop’, penciptaan baris otomatis, dan pilihan penggunaan kembali kode yang sudah ada akan membuat pemrograman cepat dan mudah .

Peningkatan besar lainnya adalah Unitronics UniApps, sebuah library yang bisa diperluas merupakan nilai tambah dari aplikasi PLC embeded. UniApps bisa mengambil data, mengedit, memantau, memecahkan masalah, men-debug sistem, dan banyak lagi. Sebagaimana dibutuhkan sekarang ini, Unitronics UniStream dapat diakses dari jarak jauh melalui PC dan smartphone.

PLC modular mendukung RS485, CANopen, Unican, dan Modbus (serial dan Ethernet), dan dapat beradaptasi dengan protokol pihak ketiga. USB dan port serial mendukung perangkat eksternal, seperti modem, printer, pembaca barcode, dan perangkat lainnya. Unitronics menyediakan perangkat lunak dan dukungan teknis secara gratis.