CMPRO Kembali Raih Sertifikasi ICM Bintang 5

28 Desember 2016 – Perangkat lunak CMPRO mempeorleh sertifikasi kedua dari Institute of Configuration Management (ICM) atas kemampuannya meningkatkan proses bisnis sambil mengelola data teknik, konfigurasi, inventaris, dan produk.

CMPROO adalah solusi manajemen daur produk di pasar untuk mencapi sebuah peringkat sertifiikasi bintan lima di bidang manajemen konfigurasi yang ditingkatkan. CMPRO memperoleh sertifikasi pertama pada November 2010, kemudia memperoleh untuk yang kedua kalinya tahun ini setelah ICM mengubah spesifikasinya.

CMPRO dirancang untuk menjadi solusi yang siap digunakan perusahaan, baik untuk keperluan komersial maupun nonkomersial, dengan basis pengguna lintas negara. CMPRO meraih lebih dari 30.000 agensi pemerintahan di Amerika Serikat dan 10.000 organisasi komersial.

“CMPRO merupakan database CM end-to-end paling komprehensif yang pernah saya pakai,” tutur Todd Loyd, ahli logistik Departemen Pertahanan. “Dari kecerdasan, proses yang mengendalikan aliran kerja, hingga ke asosiasi aset dinamis. Alat ini mengefisienkan setiap aspek bisnis.”

PSA berusaha untuk memberikan solusi-solusi bersertifikat dan berlisensi CMII untuk industri dan organisasi yang diatur secara ketat. Khususnya, untuk mereka mencari audit FDA, FAA, DAD, dan audit internal lainnya secara cepat dan hemat.