Justin Pierce, Sosok Baru Direktur MPW Industrial Service

MPW Industrial Services – vimeo.com

MPW Industrial Services telah memutuskan untuk memilih Justin Pierce sebagai direktur teknik dan pabrik. Dia akan bertanggungjawab untuk menjamin kemampuan pabrikasi dan teknologi seluruh perusahaan.

Bersama lebih dari 3.000 pekerja yang tersebar di 72 daerah di Kanada dan Amerika Serikat, MPW Industrial Services menyediakan layanan kebersihan industri, pemurnian air, serta layanan pengelolaan lingkungan dan fasilitas. Pelanggannya pun mencakup berbagai jenis industri, dari industri pembangkit listrik, logam primer, kimia, pengilangan, minyak dan gas, automotif, makanan dan minuman, hingga industri pulp dan kertas.

Pierce memulai kiprahnya di MPW pada tahun 2006 sebagai tenaga pembantu operator yang sesuai dengan gelarnya dari Ohio University di bidang manajemen teknik. Pada tahun 2007, dia dipromosikan sebagai supervisor teknik. Selanjutnya, pada 2013, dia menempati posisi direktur teknik untuk Divisi Air Industri.

Perusahaan menyebut Pierce sebagai “penggerak” dalam pembentukan dan pengembangan Pusat Teknologi MPW yang akan dibuka akhir tahun ini.

“Pengetahuan dan keahlian Justin telah memberikan dampak yang signifikan untuk perusahaan kami dan, yang lebih penting, pelanggan kami pun turut menikmati hasilnya,” turut Jared Black, presiden MPW. “Sebagai tambahan, kepemimpinan Justin telah memainkan peran sentral untuk tumbuh dan luasnya keahlian teknisi kami.”

“Investasi kami di bidang robotika, automasi, dan berbagai inovasi teknik lainnya meningkatkan keamanan, produktivitas, dan kualitas layanan yang kami sediakan,” imbuh Pierce.

Sumber: automationmag.com