Menghadapi Krisis, Paramount Machining Solutions Menjual Asetnya

Produk Paramount — pppcnc.com

Loeb Winternitz Industrial Auctioneers dan Yellen Partners menyatakan bahwa proses penjualan aset Paramount Machining Solutions ke Global Manufacturing Industries yang mereka fasilitasi telah selesai. Hasilnya, beberapa lelang yang telah dijadwalkan pun dibatalkan.

“Perlu waktu berbulan-bulan untuk mengamankan transaksi ini, tetapi kami semua senang bahwa penjualan akhirnya ditutup. Transaksi ini sedikit lebih rumit karena melibatkan peralatan, perumahan, inventaris, dan piutang. Walaupun demikian, di penghujung hari, proses penjualan selesai ketika Paramount menyatakan kesediaannya. Hal ini sangat bagus, terutama, mengingat begitu banyak pekerjaan yang dapat diselamatkan,” tutur Charles J. Winternitz, presiden Loeb Winternitz Industrial Auctioneers.

“Seluruh profesional telah bekerja keras untuk menyukseskan transaksi ini. Dari penerima yang ditunjuk pengadilan, pengacaranya, kreditor terjamin, konsultan, kepemilikan, pembeli, dan juga tim penjualan kami. Belum lagi kesabaran seluruh pelanggan Paramount,” tambah Brian Yellen, presiden Yellen Partners. “Setiap orang telah berusaha membantu agar akuisisi ini berhasil.”

Paramount merupakan perusahaan di Oak Park, Michigan, yang menyediakan layanan prototipe dan permesinan CNC yang presisi untuk industri automotif, pengadaan barang, dan pascapasar. Global Manufacturing Industries akan melanjutkan operasi Paramount dengan tetap menggunakan fasilitas serta nama merek Paramount Precision Products.

Sumber: automationmag.com